Nasi Berkah Telah Dinikmati Para Santri Yatim & Tahfidz

Jazakumullahu Khairan Katsiran, Nasi Berkah Telah Dinikmati Para Santri Yatim & Tahfidz

BADANWAKAF.COM, Jazakumullahu Khairan Katsiran, Nasi Berkah Telah Dinikmati Para Santri Yatim & Tahfidz!

Alhamdulillah wa syukurillah, hingga saat ini Pesantren Al Hilal senantiasa berkonsentrasi dalam mengasuh, membina dan mendidik para santri Yatim dan Penghafal Al Quran di 8 cabang yang berada di Jawa Barat. Berbagai program dan manfaat terus disalurkan untuk para santri Yatim dan Penghafal Al Quran.

Tentunya, semua tak lain dan tak bukan adalah karena Allah Subhanahu Wwa Ta’ala yang senantiasa terus memberikan karunia serta berkah dan segala rahmat-Nya.

Kunjungi Rekomendasi : Daftar Penerbit Alquran

Juga tak lupa berkat para donatur yang senantiasa dan telah menyisihkan sebagian hartanya untuk disedekahkan kepada para santri Yatim dan Penghafal Al Quran di Pondok Pesantren dan Rumah Tahfidz Al Hilal, juga para penerima manfaat lainnya.

Alhamdulillah wa syukurillah, setelah beberapa pekan lalu “Nasi Berkah” telah dinikmati oleh para Santri Yatim dan Tahfidz di Pesantren Al Hilal 1 Cililin, Rumah Tahfidz Al Hilal 6 Cisaranten, dan Pesantren Al Hilal 7 Cipadung Wetan, lalu disambung dengan para Santri Yatim dan Tahfidz Pesantren Al Hilal 3 Gegerkalong dan Rumah Tahfidz Al Hilal 4 Cirebon, kini saatnya giliran Para Santri Yatim dan Tahfidz di Pesantren Al Hilal 2 Cipadung yang menyantap nikmatnya hidangan lezat “Nasi Berkah”.

Jumat (26/08/2022) kegiatan makan bersama Nasi Berkah pun telah dilaksanakan diikuti oleh para santri Yatim dan Tahfidz Pesantren Al Hilal 2 Cipadung, berlokasi di:

? Pondok Pesantren Al Hilal 2 Cipadung, Jalan Kebun Kelapa, No. 24 RT. 04 RW. 14, Terusan Manglayang, Cipadung, Cibiru, Palasari, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat

Kegiatan pun berlangsung dengan hangat dan tertib. Ketika aktivitas telah selesai, para santri pun langsung menyerbu makanan yang dihidangkan dengan metode prasmanan.

Para santri mengantri untuk menunggu giliran mendapatkan bagiannya masing-masing. Seperti yang terlihat di wajah para Santri Yatim dan Tahfidz Pondok Pesantren dan Rumah Tahfidz sebelumnya, gurat bahagia sama-sama tergambar jelas di wajah para Santri Yatim dan Tahfidz di Pesantren Al Hilal 2 Cipadung saat tengah menikmati hidangan tersebut hingga habis tak tersisa.

Para santri juga tak lepas dari bantuan dan pengawasan para Asatidz dan Asatidzah di Pondok Pesantren Al Hilal 2 Cipadung.

Jazakumullahu Khairan Katsiran, kepada donatur yang telah bermurah hati. Semoga senantiasa diberi kesehatan, kemudahan dalam setiap langkah yang ditempuh.

Semoga dimudahkan rezekinya. Dan semoga setiap suapan hidangan lezat “Nasi Berkah” ini menjadi salah satu sebab berkahnya harta para donatur. Aamiin Yaa Rabbal’alaamiin.

Kunjungi Rekomendasi : Daftar Penerbit Alquran

Scroll to Top