Mushaf Quran Telah Diterima Oleh Jamaah Shalat Subuh Mushola Al Falah Denpasar

Mushaf Quran Telah Diterima Oleh Jamaah Shalat Subuh Mushola Al Falah Denpasar

Badan Wakaf Islam — Badan wakaf Islam (BAWAIS)┬ámelaporkan. Pada hari kelima penyaluran wakaf Al Quran, Iqra, dan Buku Islam di Pulau Bali, berita bahagia datang dari Mushola Al-Falah, Yayasan Al Muttaqin Sidakarya, Denpasar. Waktu fajar, jamaah yang datang untuk menunaikan ibadah salat Subuh di mushola tersebut telah menerima Mushaf Quran dengan penuh syukur.

Sudah menjadi tradisi bagi tim Badan Wakaf Islam (BAWAIS) untuk mengunjungi Pesantren, Rumah Quran, masjid-masjid dan mushola-mushola di berbagai daerah dalam rangka penyaluran Al Quran, Iqra, dan Buku Islam. Dan kali ini, mushola yang berada di Denpasar terpilih sebagai salah satu lokasi penerima manfaat dari program wakaf ini.

Para jamaah yang berkumpul di Mushola Al-Falah tampak bahagia dan penuh rasa syukur saat menerima Mushaf Quran. Beberapa di antara mereka mengungkapkan rasa terima kasih atas kesempatan untuk memiliki Al Quran pribadi, yang akan memudahkan mereka dalam memahami dan mendalami ajaran Islam.

Program Sebar Wakaf Quran Pulau Bali sendiri mendapat dukungan luas dari berbagai pihak, termasuk masyarakat, yayasan, dan lembaga sosial. Dukungan dari berbagai media sosial, seperti Youtube dan Instagram, juga turut memperluas jangkauan informasi mengenai program ini.

Scroll to Top