Menutup Perjalanan Hari Kelima, Tim Tiba di Titik Kumpul Ketiga Mataram Nusa Tenggara Barat

Menutup Perjalanan Hari Kelima, Tim Tiba di Titik Kumpul Ketiga Mataram Nusa Tenggara Barat

Tim Sebar Wakaf Quran Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat masih terus berlanjut hingga Kamis (4/7) sore hari.

Di hari kelima pelaksanaan program ini, setelah pagi dan siang hari berhasil menurunkan dan menyalurkan dus-dus berisi Mushaf Quran, Iqra dan Buku-buku Islam lebih dari 80 penerima manfaat yang mewakili berbagai lembaga Islam di titik kumpul pertama dan kedua yang berlokasi di:

???? Pondok Pesantren Al Akhyar NW, Bagik Polak, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat.

???? Pondok Pesantren Nurul Jannah, Jalan Energi, Gang Nusa Indah, Banjar Ampenan, Kota Mataram.

Sore hari sekitar pukul 15.00 WITA, tim pun tiba di lokasi titik kumpul ketiga yang berlokasi di,

???? Pondok Pesantren Haqqul Yaqin NW, Jalan P. Diponegoro 38 Sayang-Sayang, Kota Mataram.

Menutup Perjalanan Hari Kelima, Tim Tiba di Titik Kumpul Ketiga Mataram Nusa Tenggara Barat

Ini merupakan titik kumpul yang akan menutup perjalanan Sebar Wakaf Quran Pulau Lombok di hari kelima. Di lokasi ini, tim bertemu dengan sekitar 40 penerima manfaat yang mewakili berbagai lembaga Islam di Mataram.

“Alhamdulillah, kami telah dibagikan dus-dus berisi Wakaf Quran, untuk itu kami khususnya warga Lombok sangat berterima kasih. Mudah-mudahan ini menjadi amal jariyah dan tentunya menjadi amal baik bagi kita semua, untuk kita sebarkan ilmu Al-Qur’an mengajarkan anak-anak kita dan kita membimbing anak-anak kita sehingga menjadi penghafal-penghafal Al-Qur’an yang handal. Dan kami berterima kasih kepada para donatur yang telah berkenan mewakafkan Al-Qur’an pada warga Lombok khususnya di Kota Mataram,” ujar salah satu penerima manfaat, Ahmad Mustaan, Ketua Taman Pendidikan Al-Qur’an Al-Mumtaz.

“Alhamdulillah, wakaf yang telah diberikan ini In Syaa Allah akan digunakan oleh para mahasiswa-mahasiswa yang ada di kampus dengan sebaik mungkin. Dan saya ucapkan terima kasih kepada para donatur dan Badan Wakaf Islam (BAWAIS) atas bantuan wakafnya, semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik atas apa yang telah diberikan,” ucap Muhammad Zainul Arifin, Lembaga Dakwah Kampus di Mataram.

Lihat Rekomendasi : Izin Legalitas

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top