Kembali Menerbar Kebaikan Bersama Komunitas Sahabat Al Hilal Sumedang 2.0!

Kembali Menerbar Kebaikan Bersama Komunitas Sahabat Al Hilal Sumedang 2.0!

BADANWAKAF.COM, Kembali Menerbar Kebaikan Bersama Komunitas Sahabat Al Hilal Sumedang 2.0!

Ahad (13/11/2022) Komunitas Sahabat Al Hilal Sumedang telah melaksanakan kegiatan mulianya kembali. Dan berbagai kegiatan positif tersebut dilaksanakan untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Selain itu, membantu agar kehidupan masyarakat lebih layak pun menjadi tujuan Komunitas Sahabat Al Hilal dimanapun berada. Menjadi salah satu ikhtiar untuk memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, Alhamdulillah wa syukurillah, program Berbagi telah dilaksanakan kembali oleh Komunitas Sahabat Al Hilal Sumedang 2.0.

[ Artikel Lainnya : Mushaf Al Quran Braille Kembali Disalurkan Untuk Sahabat Tunanetra ]

Seperti yang telah Sahabat ketahui, bahwa berbagai macam program senantiasa dilaksanakan oleh Komunitas Sahabat Al Hilal dari berbagai wilayah. Dan tak ingin melewatkan kesempatan meraih pahala, Komunitas Sahabat Al Hilal Sumedang pun melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat. Dan manfaat berupa sembako disalurkan secara langsung kepada masyarakat di:

📍 Dusun Bojongloa Buahdua, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Kembali Menerbar Kebaikan Bersama Komunitas Sahabat Al Hilal Sumedang 2.0!

Masya Allah tabarakallah, para penerima manfaat sangat bahagia menerima manfaat dari Komunitas Sahabat Al Hilal Sumedang. Dengan total 12 Lansia dan Jompo, telah menerima berkah dengan penuh suka cita. Karena, selain membantu kesulitan perekonomian, juga telah menghibur mereka semua dengan kedatangan para anggota yang bertugas. Bersilaturahim serta berbagi tawa bersama-sama merupakan suatu nikmat tersendiri bagi sebagian orang, itulah yang dirasakan oleh Komunitas Sahabat Al Hilal Sumedang dan masyarakat penerima manfaat di wilayah binaan.     

Wah, sungguh luar biasa ya kegiatan yang diselenggarakan oleh Komunitas Sahabat Al Hilal Sumedang! Pastinya, sangat menginspirasi Sahabat semua untuk senantiasa berbuat baik bukan?

[ Mungkin Anda Tertarik : Al Quran Pakai Nama ]

Jazakumullah Khairan Katsiran Para Dermawan yang telah berpartisipasi, Semoga saja, dengan adanya kegiatan positif yang telah dilaksanakan oleh Komunitas Sahabat Al Hilal Sumedang ini, kita dapat lebih memerhatikan masyarakat sekitar. Dan kita pun mendapatkan manfaat berupa pahala yang luar biasa dari Allah SWT. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin.. Insya Allah, sembako yang telah tersalurkan memberikan manfaat juga kebahagiaan untuk mereka, Saudara kita di wilayah Kabupaten Sumedang.

[ Lihat Juga Artikel : Diklat Santri Pesantren Al Hilal Bersama Yonzipur 9 (TNI AD) Ujung Berung ]

Scroll to Top