Lembayung Senja Menemani Buka Puasa Bersama Santri Yatim

Lembayung Senja Menemani Buka Puasa Bersama Santri Yatim

BADANWAKAF.COM, Lembayung Senja Menemani Buka Puasa Bersama Santri Yatim

Assalamualaikum sahabat Bawais! Alhamdulillah wa Syukurillah, Shaum Sunnah Senin kembali dilaksanakan Santri Yatim dan Penghafal Quran Pesantren Al Hilal 1 Cililin pada Senin (06/03/2023). Dilaksanakan langsung di Masjid Marwah Cililin, nikmatnya buka puasa bersama dari Para Dermawan pun dinikmati santri Yatim Penghafal Quran dan Asatidz Pesantren Al Hilal 1 Cililin. Meskipun dilaksanakan secara terus menerus dan rutin seminggu dua kali, para santri tetap melaksanakan shaum sunnah dengan semangat tanpa rasa bosan.

Tak lupa, takjil favorit para santri berupa es buah manis berwarna pink serta nikmatnya makanan berbuka dari Para Dermawan pun dihidangkan langsung oleh para Santri dan asatidz di Pondok. Alhamdulillah, para santri sangat menikmati santapan berbuka puasa kala itu. Dan hal tersebut merupakan berkat bantuan dari Kawan Dermawan semua yang telah menyisihkan sebagian rezeki nya untuk keberlangsungan kegiatan para santri tersebut, Jazakumullah Khairan Katsiran! 

[ Baca Juga Artikel : Perbanyak Interaksi Dengan Al Quran Bersama Santri TPA Al Hilal 1 Cililin ]

Sahabat Bawais, mari kita doakan bersama-sama agar kegiatan buka shaum sunnah ini dapat senantiasa dilaksanakan secara rutin oleh Pondok Pesantren Al Hilal 1 Cililin, serta seluruh Pondok Pesantren dan Rumah Tahfidz Al Hilal lainnya. Hal tersebut agar senantiasa terjalinnya ikatan tali silaturahim antar sesama santri dan staff pengajar, dan keakraban serta canda tawa pun tetap menghangatkan hati mereka dan kita yang ikut serta memberikan sebagian rizki untuk mereka. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin..

Scroll to Top