Laporan Penyaluran Mushaf Al Quran Untuk Pesantren Terbakar

Laporan Penyaluran Mushaf Al Quran Untuk Pesantren Terbakar

Assalamualaikum sahabat Bawais! Alhamdulillah penyaluran Mushaf Quran dan Kitab Islam untuk Saudara Muslim yang terdampak kebakaran telah tersalurkan pada Jumat (10/03/2023). Sebanyak 200 Mushaf Quran dan 520 Kitab Islam pun disalurkan langsung oleh Badan Wakaf Islam (BAWAIS) di Pondok Pesantren Baitul Ikhwan Al Munawwar, Kampung Babakan RT 02/RW 04, Desa Nagrog, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Tercatat, kebakaran yang telah melahap Pondok Pesantren Baitul Ikhwan Al Munawwar pada bulan Februari 2023 lalu mengakibatkan sebanyak lebih dari 350 Santri kehilangan Mushaf Quran, Iqra, hingga peralatan Ibadah hingga peralatan sehari-hari hangus terbakar.

Jazakumullah khairan katsiran orang-orang baik, Alhamdulillah Wakaf Quran yang ditunaikan telah kita salurkan untuk saudara Muslim kita yang membutuhkan. InsyaAllah Mushaf Quran yang telah diterima langsung oleh Saudara Muslim kita menjadi manfaat bagi mereka yang membutuhkan. InsyaAllah Mushaf Quran yang telah diwakafkan oleh para muwakif untuk 350 santri di Pondok Pondok Pesantren Baitul Ikhwan Al Munawwar pun bermanfaat dan menumbuhkan kembali semangat belajar mereka.

Baca Juga Artikel : Infografis Penyaluran Badan Wakaf Islam Periode Februari 2023

Scroll to Top