Komunitas Sahabat Al Hilal Solokan Jeruk Beraksi!

Komunitas Sahabat Al Hilal Solokan Jeruk Beraksi!

BADANWAKAF.COM, Komunitas Sahabat Al Hilal Solokan Jeruk Beraksi!

Berbagai kegiatan positif dilaksanakan untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Selain itu, membantu agar kehidupan masyarakat lebih layak pun menjadi tujuan Komunitas Sahabat Al Hilal dimanapun berada.

[ Baca Juga Artikel : Cara Melatih Si Kecil Agar Banyak Akal Dan Berpikir Cepat ]

Alhamdulillah wa syukurillah, pada Ahad (02/10/2022), Komunitas Sahabat Al Hilal Solokan Jeruk telah melaksanakan aksi “Peduli Guru Ngaji” di wilayah binaannya Dilaksanakan langsung di RW 04, tepatnya berlokasi di:

? Kampung Kutes dan Kampung Cibodas, Desa Cibodas, Kecamatan Solokan Jeruk.

Menjadi salah satu ikhtiar untuk memberikan manfaat bagi masyarakat, program aksi “Peduli Guru Ngaji” pun telah dilaksanakan Komunitas Sahabat Al Hilal Solokan Jeruk. Sejumlah Uang Tunai, senantiasa disalurkan untuk mereka yang membutuhkan. Seperti yang telah diketahui, bahwa berbagai macam program senantiasa dilaksanakan oleh Komunitas Sahabat Al Hilal dari berbagai wilayah.

Dan tak ingin melewatkan kesempatan meraih pahala, Komunitas Sahabat Al Hilal Solokan Jeruk pun melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat. Setelah melewati berbagai macam rintangan perjalanan dalam pelaksanaan kegiatan program aksi “Peduli Guru Ngaji’, Alhamdulillah kebahagiaan telah diterima oleh para penerima manfaat.

Masya Allah Tabarakallah, Jazakumullah khairan katsiran Para Dermawan, Donatur Setia, juga Sahabat yang senantiasa berpartisipasi dalam berbagai macam program yang diselenggarakan. Baik materi maupun non materi, tak menjadi halangan untuk memberi kebaikan kepada yang membutuhkan.

Komunitas Sahabat Al Hilal Solokan Jeruk Beraksi!

Semoga saja, dengan adanya kegiatan positif yang dilakukan oleh Komunitas Sahabat Al Hilal Solokan Jeruk ini, kita dapat lebih memerhatikan masyarakat sekitar. Dan kita pun mendapatkan manfaat berupa pahala yang luar biasa dari Allah SWT, dan semoga kafalah yang telah diterima dapat bermanfaat untuk Saudara Muslim kita ya, sahabat!

Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin..

[ Mungkin Anda Tertarik : Penerbit Alquran ]

Scroll to Top