Kloter Empat Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua Siap Menuju Bayung Lencir!

Badanwakaf.com, Kloter Empat Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua Siap Menuju Bayung Lencir!

Masih dalam Program Ekspedisi Sebar Wakaf Quran, kloter ke empat Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua akan hadir untuk mereka yang membutuhkan di pelosok Nusantara Indonesia. Tentunya, demi menghadirkan generasi muda Qurani yang membutuhkan Mushaf Quran, Buku Islam dan Iqra yang layak baca. Pahala akan terus mengalir di setiap helaan nafas dan mulut para penghafal quran dan kawan dermawan yang telah membantu.

Rekomendasi : Penerbit Alquran

Bismillaahirrahmaanirrahiim, Jum’at (08/07/2022) menjadi hari ketujuh bagi Kloter Empat tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua. Setelah breafing, cek peralatan dan doa bersama, tim pun siap menuju ke titik kumpul pertama yakni Masjid An Nur, Bayung Lencir, Sumatera Selatan. Insya Allah tim akan bertemu langsung dengan Ustadz Ikhsanudin selaku Koordinator di titik kumpul beserta 65 perwakilan lembaga penerima manfaat Wakaf Quran.  

Mohon doa restu, agar para penyalur pada Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua ini diberikan kesehatan dari Allah SWT, dan Badan Wakaf Islam (BAWAIS) dapat senantiasa melaksanakan tugasnya dalam menyalurkan Wakaf Quran hingga akhir. Dan semoga dalam melaksanakan tugasnya, Badan Wakaf Islam (BAWAIS) tidak mendapatkan kendala apapun. Sehingga, masyarakat di Indonesia dapat merasakan manfaat dari program sebar wakaf quran tersebut.

Rekomendasi : Penerbit Alquran

Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin..

Catatan Penting :

  • Donasi 100% disalurkan tanpa dipotong Gaji Relawan dan Pengurus
  • Terima kasih para orang baik, atas kepercayaannya kami mendapatkan penghargaan Baznas Award 2022 sebagai laziswaf provinsi terbaik

Informasi seputar BAWAIS :
Website: Badanwakaf.com
Youtube: www.youtube.com/c/BerbagiQuran

Scroll to Top