Informasi Terkini Pembangunan Masjid dan Pesantren Yatim Tahfidz Cibiru Hari Ini

Informasi Terkini Pembangunan Masjid dan Pesantren Yatim Tahfidz Cibiru Hari Ini

Badan Wakaf Islam (BAWAIS) menjembatani para donatur yang ingin menunaikan salah satu amalan yang mengalirkan pahala di dunia maupun akhirat melalui program Wakaf Pembangunan Masjid Pesantren Yatim Tahfidz Cibiru. Dengan maksud dan tujuan sebagai berikut :

  • Memfasilitasi dan memberikan kenyamanan kepada saudara muslim dalam beribadah, khususnya warga Bandung dan sekitarnya.
  • Menjadi perantara untuk para donatur yang inin berkontribusi dan berinfak di jalan Allah SWT dengan menyisihkan hartanya sebagai amal infak sedekah jariyah.
  • Menjadikan Masjid sebagai pusat aktivitas umat serta salah satu sarana pendidikan menuntut ilmu agama bagi para Santri Yatim dan Penghafal Quran, jamaah majelis taklim serta masyarakat umum lainnya.
Informasi Terkini Pembangunan Masjid dan Pesantren Yatim Tahfidz Cibiru Hari Ini

Alhamdulillah wa Syukurillah, program kebaikan ini pun dapat berjalan dengan baik berkat kemurahan hati para donatur yang telah ikut berkontribusi dalam penghimpunan dana untuk pembangunan Masjid Pesantren Yatim Tahfidz Cibiru yang berlokasi di:

Jalan Manisi Samping Perumahan Raosseun, Kelurahan Pasir Biru, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat 40615
Terhitung hingga Rabu (12/07/2023), pembangunan Masjid Pesantren Yatim Tahfidz Cibiru pun telah mencapai:

▶️Progres perangkaian besi sloop,
▶️Proses pemasangan papan cor besi sloop,
▶️Pengecoran lubang tapak selesai,
▶️Pengecoran stek selesai, dan
▶️Pengerjaan pondasi bangunan tahap akhir sudah selesai

Jazakumullah Khairan Katsiran kepada Para Dermawan dan Pewakif Setia yang telah ikut berkontribusi untuk mendukung berbagai macam program yang diselenggarakan oleh Pesantren Yatim Tahfidz Cibiru yang In Syaa Allah akan memberikan manfaat yang sangat besar bagi Anak Yatim, Dhuafa dan Penghafal Al Quran serta saudara muslim lainnya.

Semoga dengan ditunaikannya infak melalui program kebaikan ini, dapat membuahkan pahala yang berkali-kali lipat nilai kebaikannya. In Syaa Allah, pahala pun tak akan pernah putus di dunia maupun akhirat.

Aamiin Yaa Rabbal’alaamiin…

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top