Hari Kelima Sebar Wakaf Quran Pulau Lombok, Tim Tiba di Mataram, Nusa Tenggara Barat

Hari Kelima Sebar Wakaf Quran Pulau Lombok, Tim Tiba di Mataram, Nusa Tenggara Barat

Alhamdulillah, sebelum melanjutkan perjalanannya di Kota Mataram pada Kamis (4/7) hari kelima pelaksanaan Sebar Wakaf Quran Pulau Lombok, telah tiba di lokasi titik kumpul pertama penyaluran yang berlokasi di,

???? Pondok Pesantren Al Akhyar NW, Bagik Polak, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat

Tim berhasil menyerahkan ratusan Mushaf Quran, Iqra dan Buku-buku Islam kepada para penerima manfaat yang mewakili kurang sejumlah lembaga islam di Lombok Barat.

Hari Kelima Sebar Wakaf Quran Pulau Lombok, Tim Tiba di Mataram, Nusa Tenggara Barat

Di titik kumpul pertama ini, tim bertemu dengan pimpinan-pimpinan yang mewakili sekitar 41 lembaga. Hal ini disampaikan oleh H Gufron Hamdan, Pimpinan Pesantren Al Akhyar NW. “Saya selaku shohibul bait sekaligus mewakili rekan-rekan semua pimpinan-pimpinan lembaga. Dan lembaga yang ada mewakili pada hari ini kebetulan hadir semua, ada dari pimpinan pondok Pesantren, pimpinan-pimpinan Majelis Taklim, dari TPQ yang ada di seputaran Lombok Barat. Alhamdulillah, untuk pagi ini kami ada 41 lembaga yang hadir hari ini untuk menerima bantuan Al-Quran,” ujarnya.

“Mudah-mudahan program ini bisa berjalan, seperti apa yang kita harapkan dan bisa berkembang kembali untuk menyentuh masyarakat kita, karena kita tahu di wilayah kami khususnya di Lombok Barat ini sangat begitu banyak masalah yang terkait dengan Taman Pendidikan Al-Quran, banyak kekurangan terkait dengan persoalan Al-Quran untuk santri-santri kita. Oleh karena itu, kami mewakili seluruh lembaga mengucapkan ribuan terima kasih yang telah memberikan bantuan yang sangat berarti bagi semua di Lombok Barat,” lanjutnya.

Setelahnya tim melanjutkan perjalanannya menuju Mataram dan pukul 12.00 WITA mereka tiba di titik kumpul kedua yang berlokasi di,

???? Pondok Pesantren Nurul Jannah, Jalan Energi , Gg Nusa Indah Banjar Ampenan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Tim pun berhasil menurunkan dan mendistribusikan dus-dus berisi Al-Quran, Iqra dan Buku-buku Islami kepada para penerima manfaat yang mewakili puluhan lembaga Islam di Mataram secara langsung. Di sana, tim tidak bertemu dengan banyak santri seperti dalam perjalanan Sebar Wakaf Quran seperti biasanya, dikarenakan kali ini tim melakukan perjalanannya bertepatan dengan hari libur sekolah.

Jazakumullahu khairan katsiran, orang-orang baik dan para pweakif setia yang telah mewakafkan Al-Quran bersama Badan Wakaf Islam (BAWAIS). Semoga Allah memberikan balasan di dunia dan akhirat yang berlipatganda dan semoga setiap huruf Al-Quran yang dibaca oleh saudara muslim kita di sana menjadi salah satu sumber keberkahan dari Allah SWT. Aamiin yaa rabbal’alaamiin.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top