Hari Keempat Sebar Wakaf Quran, Tim Tiba di Lokasi Titik Kumpul Kedua Kabupaten Lombok Barat

Hari Keempat Sebar Wakaf Quran, Tim Tiba di Lokasi Titik Kumpul Kedua Kabupaten Lombok Barat

Assalamu’alaikum Sahabat dan para pewakif setia Bawais! Alhamdulillah, hingga saat ini program Sebar Wakaf Quran di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat masih terus berlanjut.

Di hari sebelumnya Selasa (2/7) , tim telah menyalurkan ratusan dus berisi Mushaf Al-Quran, Iqra dan Buku-buku Islami di tiga (3) titik kumpul di Kabupaten Lombok Utara hingga sore hari.

Hari ini, Rabu (3/7) tim pun melanjutkan perjalanannya untuk menjalankan misi mulianya mendistribusikan Wakaf Quran, Iqra dan Buku-buku Islami titipan dari para donatur untuk saudara muslim di Kabupaten Lombok Barat.

Hari Keempat Sebar Wakaf Quran, Tim Tiba di Lokasi Titik Kumpul Kedua Kabupaten Lombok Barat

Mengawali perjalanannya, tim pun berhasil menyalurkan dus-dus berisi Mushaf Quran, Iqra dan Buku-buku Islami di titik kumpul pertama yang berlokasi di,

???? Pondok Pesantren Berkah Tibyanul Falah, Jalan Pal Indah Peresak Barat, Desa Karang Bayan, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat.

Di lokasi titik kumpul, tim pun disambut dan dijamu dengan hangat oleh penerima manfaat.

Selanjutnya, tim meneruskan perjalanannya menuju titik kumpul kedua yang berlokasi di:

???? Pondok Pesantren Selaparang Kediri Lombok Barat, Jalan TGH. Abdul Hafidz No.58 Kediri, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

Melalui video dokumentasi para penerima manfaat, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para donatur dan para pewakif setia yang telah mewakafkan Al-Quran, Iqra dan Buku-buku Islam.

“Kami sangat bersenang hati karena sudah menerima bantuan wakaf, yang In Syaa Allah akan sangat berarti dan bermanfaat untuk santri-santri kami. Alhamdulillaah, di lembaga kami sekitar 65 santri TPQ yang In Syaa Allah akan memanfaatkan Al-Quran ini. Sekali lagi, terima kasih telah memberikan wakaf Al-Quran kepada kami.” – Muhammad Sayuti dari TPA Al-Adiyat –

“Terima kasih atas bantuannya, karena ini akan sangat bermanfaat bagi santriwan santriwati di pondok kami.” – Yayasan Islahil Atfalruma –

Abdul Hafiz, Perwakilan pimpinan lembaga di titik kumpul kedua juga mengucapkan rasa terima kasihnya. “Terima kasih kepada pewakif, kami akan menggunakan  Al-Quran ini juga buku-buku Islam yang lainnya dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan amal jariyahnya dikabul oleh Allah SWT. Aamiin Yaa Rabbal’alaamiin.”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top