Distribusi Daging Qurban Badan Wakaf Islam Jankau Masyarakat Dhuafa Di Wilayah Cibitung

Distribusi Daging Qurban Badan Wakaf Islam Jangkau Masyarakat Dhuafa Di Wilayah Cibitung

Hingga Rabu (19/06/2024) Badan Wakaf Islam (BAWAIS) masih terus melakukan pendistribusian daging qurban titipan amanah dari para donatur dah shohibul qurban di berbagai wilayah. Sampai saat ini, Badan Wakaf Islam (BAWAIS) telah berhasil mendistribusikan daging sampai wilayah pelosok Tasikmalaya.

Tepatnya pada Selasa (18/06/2024) tim juga berhasil menjangkau wilayah pelosok Cibitung, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Alhamdulillah, ratusan warga yang terdiri lansia dan masyarakat dhuafa menerima paket daging qurban dengan penuh sukacita. Para penerima manfaat sangat bersyukur bisa menerima daging qurban dari Badan Wakaf Islam (BAWAIS), sebab di momen Idul Adha seperti ini nyatanya masih banyak di antara mereka yang sama sekali tidak mencicipi daging qurban. Ada pula yang mendapatkannya, tetapi hanya menerima sedikit daging qurbannya.

Salah satu lansia penerima manfaat merasa terharu ketika ia mendapatkan 1 paket daging qurban.

“Setelah saya menerima daging qurban, semoga Allah yang Maha Suci dan Maha Kuasa yang telah berqurban senantiasa diberi kesehatan kelancaran.  Semoga dimudahkan rezekinya, Alhamdulillah semoga Ya Allah senantiasa diberikan pe ngganti yang lebih dari apa yang telah diberikan, saya sangat bersyukur …” ucapnya.

Mayoritas penerima manfaat di sana serabutan, adapula yang sudah tidak bekerja karena faktor tententu. Kondisi ekonomi mereka yang terbatas membuat mereka tidak pernah bisa membeli daging dan hanya merasakan nikmatnya daging ketika hari raya Idul Adha saja.

Mudah-mudah daging qurban ini bisa memberikan kebahagiaan dan keberkahan untuk para penerima manfaat, serta menjadi amal jariyah, kebaikan dan salah satu sebab berkahnya harta para donatur yang tekah berqurban.

Kami, dari Badan Wakaf Islam (BAWAIS), mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh shohibul qurban yang telah berkontribusi. Semoga Allah SWT menerima setiap amal ibadah yang kita tunaikan dan melimpahkan pahala serta keberkahan kepada kita semua. Dengan semangat berqurban, mari kita terus meningkatkan kepedulian dan berbagi kepada sesama, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

Ibadah qurban ini diharapkan dapat mendatangkan kebahagiaan yang berlipat ganda bagi anak yatim, dhuafa, dan seluruh masyarakat di pelosok desa. Melalui kegiatan ini, kami berharap agar semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama semakin terjalin erat di masyarakat.

Terima kasih atas dukungan dan partisipasi sahabat BAWAIS, Mari kita terus bersama-sama menjadikan setiap momen sebagai kesempatan untuk berbagi dan memberikan yang terbaik bagi sesama.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top