Wakaf Qur’an untuk Pesantren Al-Hikamussalafiyyah Sumedang

Assalamualaikum #Orangbaik

Amal jariyah yang dilakukan oleh manusia akan menjadi sumber pahala yang terus mengalir salah satu diantaranya adalah dengan wakaf Al-Quran.

Wakaf Al-Quran tentunya akan sangat membantu mereka yang membutuhkan selama terus dibaca, dimanfaatkan lalu diamalkan untuk kebaikan, menjadi sumber pahala yang terus mengalir bagi anda yang berwakaf.

Pesantren Al-Hikamussalafiyyah adalah pesantren yang terletak di sebelah barat kota kabupaten sumedang bertempat di jalan sukamantri RT.003 RW.004 Desa Sukamantri Kec. Tanjungkerta Kab. Sumedang.

Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiyyah dari 750 santri disini banyak prestasi yang diraih dalam event MTQ mulai dari tingkat kecamatan sampai internasional.

Beberapa alumni telah mendirikan lembaga pendidikan Al-Quran baik formal maupun non formal dibeberapa daerah.

Karena pesantren kami memiliki santri yang cukup banyak untuk itu kebutuhan Al-Quran saat ini mencapai 200 Al-Quran.

Maka dari itu, untuk menjadikan generasi qur’ani. Mari sisihkan sebagian harta kita dijalan Allah untuk membantu para penghafal Al-Quran yang memadai, setiap huruf yang mereka baca dan hafalkan sudah yakin dan pasti pahala jariyahnya akan mengalir kepada yang bersedekah wakaf Al-Quran.

Dokumentasi Foto & Video Pesanren Al-Hikamussalafiyyah

    Belum ada update

23 Jul 2021

Nn
Rp 50.457

23 Jul 2021

Nn
Rp 50.072

23 Jul 2021

Aep Saepulrohman
Rp 500.235

23 Jul 2021

Muhammad Nurul Ridwan

"Semoga ponpes Al Hikamussalafiyyah semakin maju lagi dan melahirkan banyak hafidz dan hafidzoh dan menjadi santriyin wa santriyat yang berguna untuk bangsa dan negara . Aamiin YRA"

Rp 10.130

23 Jul 2021

Donasi Anonim
Rp 200.246
Scroll to Top