Wakaf Qur’an untuk Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Al Hidayah Garut

Assalamualaikum #Orangbaik

MDTA Al Hidayah merupakan lembaga yang didirikan dengan tujuan untuk mencetak generasi Qurani sehingga bisa melanjutkan perjuangan islam.

MDTA Al Hidayah terletak di sebuah perkampungan yang jauh dari hiruk pikuk keramaian, yaitu tepatnya di Kp. Pasir Badak RT 02/RW 04 Desa Girimukti, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut.

Berdirinya MDTA Al Hidayah mendapat respon baik dari masyarakat. Banyak orangtua yang menitipkan anaknya untuk belajar mengaji ditempat kami. Saat ini jumlah santrinya kurang lebih 50 orang.

Jenis kegiatan mengajinya yaitu belajar membaca dan menulis Al Quran, doa-doa harian, fiqih, hafalan Al Quran, dan lain-lain. Sayangnya, prasarana disana masih kurang, khususnya Al Quran. Al Quran disana masih belum memadai, sehingga para santri menggunakan Al Quran nya secara bergantian.

Mari sisihkan sebagian harta kita dijalan Allah untuk membantu para santri MDTA Al Hidayah sehingga mendapatkan Al Quran yang memadai. Setiap huruf yang mereka baca dan hafalkan sudah yakin dan pasti pahala jariyahnya akan mengalir kepada yang bersedekah wakaf Al Quran.

    Belum ada update

25 Oct 2021

Donasi Anonim

"Semoga bermanfaat"

Rp 100.444

19 Oct 2021

Donasi Anonim

"Wakaf Qur’an untuk Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Al Hidayah Garut di atas namanakan Nirwasita Raihana, mudah2han di mudahkan dalam menghafal Alquran, di mudahkan dalam meraih cita2nya, menjadi anak Sholekhah berguna baigi agama dan bangsanya ,,,, Aamiin YRA"

Rp 100.191

19 Oct 2021

Donasi Anonim

"Sumbangan wakaf an anak Nirwasita Raihana dan Mohon doanya agar di mudahkan dalam menghafal Al-Qur'an , dimudahkan dalam meraih cita2nya, menjadi anak Sholekhah berguna bagi agama dan bangsanya..Aamiin YRA"

Rp 100.352

15 Oct 2021

Itan Rosmaniar
Rp 300.438
Scroll to Top