Wakaf Qur’an untuk Forum Remaja Masjid Baitus Saadah Cijagamulya Kuningan

Assalamualaikum #Orangbaik

Amal jariyah yang dilakukan oleh manusia akan menjadi sumber pahala yang terus mengalir salah satu diantaranya adalah dengan wakaf Al-Quran. Selama Al Quran terus dibaca, maka akan menjadi sumber pahala yang terus mengalir bagi yang berwakaf.

Lembaga Forum Remaja Masjid Baitus Saadah Desa Cijagamulya (Formas BC) merupakan suatu forum yang didirikan di desa Cijagamulya, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan.

Kegiatan yang dilakukan disana ialah mengkaji Al Quran, baik tajwid, maupun terjemahannya. Saat ini kami masih membutuhkan Al Quran untuk dipakai anak-anak mengaji. Adapun kondisi Al-Qur’an saat ini beberapa ada yang sudah sobek dan lecet, sebagian ukuran yang terlalu kecil tidak terbaca oleh anak-anak, ada yang terpisah dari sampulnya dan juga tidak ada terjemahannya.

Mari sisihkan sebagian harta kita dijalan Allah untuk membantu Santri Masjid Baitus Saadah sehingga mendapatkan Al Quran yang layak dan memadai. Setiap huruf yang mereka baca dan hafalkan sudah yakin dan pasti pahala jariyahnya akan mengalir kepada yang bersedekah wakaf Al Quran.

    Belum ada update

26 Nov 2021

Donasi Anonim
Rp 100.487
Scroll to Top
CHAT ADMIN
Anda perlu bantuan?
Halo Orang Baik! Bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga sehat selalu. 😊

Ada yang ingin ditanyakan seputar Wakaf Quran?