Berbagi Nasi Berkah Untuk Santri Pesantren Al Hilal 3 Gegerkalong

Berbagi Nasi Berkah Untuk Santri Pesantren Al Hilal 3 Gegerkalong

BADANWAKAF.COM, Berbagi Nasi Berkah Untuk Santri Pesantren Al Hilal 3 Gegerkalong

Assalamu’alaikum Sahabat Bawais, kembali lagi dengan program “Berbagi Nasi Berkah Untuk Santri Yatim dan Penghafal Al Quran Pesantren Al Hilal” yang Alhamdulillah, hingga saat ini masih terus dilaksanakan setiap pekannya tepatnya pada hari Jum’at. Pada kesempatan kali ini giliran para Santri Yatim dan Penghafal Al Quran Pesantren Al Hilal 3 Gegerkalong tepatnya berlokasi di :

📍 Jalan Sarikaso No.12, Sarijadi, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat

[ Baca Rekomendasi : Penerbit Al Quran ]

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Santri Yatim dan Penghafal Al Quran Pesantren Al Hilal 3 Gegerkalong. Hidangan “Nasi Berkah” ini disajikan dengan metode prasmanan seperti biasanya. Dengan dibantu oleh beberapa santriwati dalam penyajiannya, juga Asatidz dan Asatidzah demi kelangsungan kegiatan secara tertib.

“Alhamdulillah, makanannya enak Ustadz,” komentar Ajril salah satu Santri Penghafal Al Hilal 3 Gegerkalong disusul oleh beberapa santri lainnya yang juga ikut berkomentar sama disela-sela kegiatan menyantap hidangan “Nasi Berkah”.

“Pesantren Al Hilal 3 mengucapkan, Jazakumullah Khairan Katsiran terima kasih banyak kepada seluruh donatur yang telah bersedekah untuk kegiatan Jum’at Berkah ini. Semoga seluruhnya senantiasa ditunaikan hajatnya oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin Yaa Rabbal’alaamiin,” ucap Ustadz Muhtadi selaku Pimpinan Pondok Pesantren Al Hilal 3 Gegerkalong.

[ Baca Juga Artikel : Laporan Progres Pembangunan Huntara Untuk Korban Gempa Cianjur ]

Tak henti-hentinya puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT atas berkat rahmat dan karunia-Nya kita bisa terus berbuat kebaikan, juga kepada para donatur yang senantiasa menyisihkan sebagian rezekinya untuk dititipkan kepada Badan Wakaf Islam (BAWAIS).

Semoga donatur sekalian selalu senantiasa dalam lindungan Allah SWT yang terus memberikan kesehatan, kebaikan, keberkahan dan kelancaran dalam setiap urusan para donatur, serta dimudahkan rezekinya dan dilipatgandakan pahala kebaikannya. Semoga setiap suapan nasi dari para Santri Yatim dan Penghafal Al Quran menjadi salah satu sebab berkahnya harta para donatur. Aamiin Yaa Rabbal’alaamiin.

[ Artikel Lainnya : Seminar Motivasi “Berani Menjadi Anak Juara” Bersama Kang Abdul Wahid ]

Scroll to Top