Barakallah Fii Umrik Keene Atharrazka

Barakallah Fii Umrik Keene Atharrazka, Selenggarakan Syukuran Di Pesantren Al HIlal 1 Cililin!

BADANWAKAF.COM, Barakallah Fii Umrik Keene Atharrazka, Selenggarakan Syukuran Di Pesantren Al HIlal 1 Cililin!

Pasangan Citra Kirana dan Rezky Adhitya baru saya merayakan Ulang Tahun buah hati mereka, yaitu Keene Atharrazka Adhitya. Alhamdulillah wa syukurillah, Milad buah hati dari aktris cantik dan aktor tampan yang akrab disapa Athar ini telah memasuki usia ke-2 tahun. Pada Ahad (28/08/2022), acara tersebut telah dilaksanakan secara langsung di:

? Masjid Marwah, Jalan Bonceret RT 01/08, Desa Rancapanggung, Kabupaten Bandung Barat.

Aktris kelahiran 23 April 1994 yang akrab disapa Ciki ini diketahui telah menjadi Donatur Setia Al Hilal sejak menginjak bangku Sekolah Menengah Atas. Memberikan dedikasi yang luar biasa, hingga mempercayakan Pesantren Al Hilal untuk menyelenggarakan Acara Ulang Tahun sang buah hati, menjadikan pihak Pesantren Al Hilal 1 Cililin beserta LAZISWAF Pesantren Al Hilal pun berkolaborasi untuk menciptakan kemeriahan pada hari yang istimewa tersebut.

Turut dihadiri oleh para santri Yatim dan Penghafal Quran Pondok Pesantren Al Hilal 1 Cililin, kedatangan Teh Citra Kirana dan Kang Rezky Adhitya pun disambut dengan meriah oleh penampilan hadroh dari para santri Yatim dan Penghafal Quran Pondok Pesantren Al Hilal 1 Cililin. Terlihat, raut wajah Athar yang sangat senang dengan sambutan yang telah diberikan untuknya. Tak hanya itu, para asatidz dan juga pengurus Pesantren dan LAZISWAF Pesantren Al Hilal pun turut hadir untuk menyelenggarakan acara tersebut.

Memasuki inti acara, ucapan selamat dari para santri yatim dan Pimpinan Pesantren Al Hilal 1 Cililin pun senantiasa disampaikan untuk Athar. Tak lupa, prosesi potong kue, hingga suap-suapan kue antar Teh Citra Kirana dan Kang Rezky Adhitya pun dilaksanakan. Wah, sungguh romantis ya! Ditutup dengan kegiatan berbagi santunan untuk Santri Yatim dan Penghafal Quran Pesantren Al Hilal 1 Cililin, Teh Citra Kirana dan Kang Rezky Adhitya menyerahkan bingkisan secara langsung kepada para santri.

Bersamaan dengan doa yang dilantunkan Anak Yatim Penghafal Quran Pesantren Al Hilal 1 Cililin, semoga Putra Pertama dari Teh Citra Kirana dan Kang Rezky Adhitya senantiasa diberkahi oleh Allah SWT, selalu sehat, dan tumbuh menjadi anak yang Sholeh.

Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin..

( Kunjungi Rekomendasi : Penerbit Alquran )

Scroll to Top