Kembali Beraksi, Bantuan Untuk Rafaeyza Telah Disalurkan!

BADANWAKAF.COM, Kembali Beraksi, Bantuan Untuk Rafaeyza Telah Disalurkan!

Berbagai macam kegiatan positif senantiasa dilaksanakan oleh Komunitas Sahabat al Hilal dari sabang sampai merauke. Dan berbagai kegiatan positif tersebut dilaksanakan untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Selain itu, membantu agar kehidupan masyarakat lebih layak pun menjadi tujuan Komunitas Sahabat al Hilal dimanapun berada. Tak ingin kalah dengan yang lain, Komunitas Sahabat al Hilal pun tergerak untuk melaksanakan kembali aksinya. Seperti terlihat pada Senin (15/08/2022) Komunitas Sahabat al Hilal pun telah silaturahmi ke rumah Rafaeyza sekaligus memberikan donasi titipan dari Orang-Orang baik.

Kunjungi Rekomendasi : Rekomendasi Penerbit Alquran

Rafaeyza merupakan bayi perempuan berusia delapan bulan yang tengah mengidap gejala Thalassemia Minor, yang dimana, liver sang bayi mengalami kerusakan. Melansir dari laman Hallosehat.com, salah satu jenis thalasemia yang tergolong ringan. Kondisi ini disebut juga thalassemia trait atau sifat thalasemia karena hanya pembawa sifat. Umumnya, penderita thalasemia minor hanya tidak menunjukkan tanda dan gejala sama sekali.

Penyakit yang menjadikan Rafa terbaring lemah itu pun harus segera di tangani oleh tenaga medis. Namun, hal tersebut membutuhkan biaya yang tak murah. Maka dari itu, LAZISWAF Pesantren Al Hilal membuat gebrakan untuk membantu meringankan beban orang tua Rafaeyza.

Alhamdulillah wa syukurillah, bantuan pun telah diterima oleh pihak keluarga dengan penuh suka cita. Uang tunai sejumlah Rp.7 juta pun telah diterima oleh pihak keluarga Rafaeyza. Insya Allah, bantuan berupa uang tunai tersebut akan sangat bermanfaat bagi keluarga Rafaeyza. Untuk mencukupi kebutuhan Rafaeyza, terutama dalam pengobatan penyakit Rafaeyza yang belum juga pulih.

Sahabat Al Hilal, Doa serta bantuan yang telah diberikan amat sangat dibutuhkan bagi Rafaeyza. Mari kita doakan Rafaeyza bersama-sama agar bayi lucu ini dapat segera pulih dan Allah SWT angkat penyakitnya. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin..

Masya Allah Tabarakallah, sungguh luar biasa ya kegiatan yang diselenggarakan oleh Komunitas Sahabat Al Hilal! Dan pastinya, sangat menginspirasi Sahabat Al Hilal semua untuk senantiasa berbuat baik bukan? Semoga saja, dengan adanya kegiatan positif yang dilakukan oleh Komunitas Sahabat Al Hilal ini, kita dapat lebih memerhatikan masyarakat sekitar. Dan kita pun mendapatkan manfaat berupa pahala yang luar biasa dari Allah SWT serta ketenangan hati. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin..

Kunjungi Rekomendasi : Rekomendasi Penerbit Alquran

Scroll to Top