Penyerahan Al Quran Braille Untuk Siswa Tunanetra SLB Negeri Ciamis

Penyerahan Al Quran Braille Untuk Siswa Tunanetra SLB Negeri Ciamis

BADANWAKAF.COM, Penyerahan Al Quran Braille Untuk Siswa Tunanetra SLB Negeri Ciamis

Badan Wakaf Islam (BAWAIS) senantiasa membuat gebrakan dalam rangka menebarkan kebaikan terhadap masyarakat di Indonesia. Dari sabang sampai merauke, berbagai macam program senantiasa dilaksanakan demi tercapainya Indonesia yang berakhlakul karimah.

[ Lihat Juga Artikel : Wakaf Quran Dan Kacamata Baca untuk Lansia Telah Tersalurkan! ]

Tak hanya membuat program untuk anak yatim, penghafal quran dan dhuafa, Badan Wakaf Islam (BAWAIS) pun membuat sebuah program yang dimana program tersebut dibuat untuk mencapai tujuan Indonesia yang lebih terang oleh cahaya Al Quran. Alhamdulillah sahabat bawais, penyerahan Al Quran Braille telah dilaksanakan Badan Wakaf Islam (BAWAIS) di SLB Negeri Ciamis.

Dilaksanakan pada Kamis (20/10/2022), 5 Paket Quran Braille pun telah diterima langsung oleh Ustadz Entis juga Ibu Athirah dan Ibu Dini selaku tim Guru Tunanetra.

Penyerahan Al Quran Braille Untuk Siswa Tunanetra SLB Negeri Ciamis
dokumentasi kegiatan badanwakaf.com

Setelah penyerahan Quran Braille ini, Insya Allah Pelatihan baca Quran Braille akan dilaksanakan pada Sabtu (22/10/2022) di Cihaurbeuti, Ciamis. Dan Insya Allah diikuti oleh 14 Sahabat Tunanetra dari Kabupaten Ciamis dan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Dalam Kegiatan Pelatihan Menulis dan Membaca Quran Braille Untuk Sahabat Tunanetra, pada pertemuan pertama nanti, akan diisi dengan pengenalan alat yang dipakai hingga praktek menulis dan membaca Al Quran Braille.

[ Kunjungi Rekomendasi : Buku Hadits Lengkap ]

Alat tersebut merupakan alat untuk mempermudah para Sahabat Tunanetra untuk membaca Al Quran Braille. Insya Allah, dengan pembekalan serta pembelajaran dari Pelatihan Menulis dan Membaca Quran Braille ini akan sangat bermanfaat untuk mereka, Sahabat Tunanetra. Juga, mereka dapat memanfaatkan Al Quran Braille ini untuk dapat menghafal ayat-ayat suci tersebut.   

Mari kita doakan bersama-sama agar para Sahabat Tunanetra dapat segera memahami pembelajaran mengenai Pelatihan Menulis dan Membaca Quran Braille nanti. Sehingga, mereka dapat mengamalkannya di kemudian hari.

Sahabat Bawais, kegiatan ini membuka mata dan hati kita untuk senantiasa membaca serta menghafal Al Quran. Mari bersama-sama muhasabah diri, dan jangan lupa untuk membaca serta menghafal Al Quran, ya!

[ Kunjungi Rekomendasi : Buku Hadits Lengkap ]

Scroll to Top