22.927 Penerima Manfaat, Berikut Laporan Penyaluran BAWAIS Periode Juni 2024!

Berbagai program kebaikan pada periode Juni 2024 alhamdulillah telah disalurkan oleh Badan Wakaf Islam (BAWAIS). Program-program ini telah diterima oleh seluruh penerima manfaat, mulai dari keluarga dhuafa, anak yatim, penghafal Quran, pasien yang membutuhkan layanan ambulance gratis di wilayah Bandung dan sekitarnya, hingga penerima wakaf Quran di wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Mulai dari Program Pendidikan, Program Sosial Kemanusiaan, Program Wakaf Produktif, Program Dakwah, hingga Program Kesehatan. Inilah berbagai Program yang telah terealisasikan oleh Badan Wakaf Islam (BAWAIS) dan diterima oleh seluruh Penerima Manfaat pada Periode Juni 2024, di antaranya:

Selain berbagai Program manfaat dalam Program Dakwah, Alhamdulillah amanah yang telah dititipkan oleh Orang Baik pun berhasil memberikan manfaat Wakaf Quran kepada saudara Muslim kita di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Dari program Wakaf Quran yang berhasil disalurkan untuk Saudara Muslim di Lombok Tengah, Alhamdulillah sebanyak 11.000 Mushaf Quran, 1.250 Iqra, hingga 2.500 Buku Islam pun berhasil hadirkan manfaat untuk Saudara Muslim kita.

Jazakumullah khairan katsiran atas kepercayaan serta Amanah yang telah dititipkan oleh Bapak/Ibu Donatur melalui berbagai Program yang telah dilaksanakan Badan Wakaf Islam (BAWAIS) pada periode Juni 2024 kepada 22.927 penerima manfaat, semoga Allah SWT senantiasa memberikan balasan terbaik serta Pahala Jariyah yang tidak terputus hingga Akhirat kelak.

Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top